Senin, 12 September 2011

Suam-suam kuku bentuk dari Penghujatan

"Namun demikian Aku mencela engkau, karena engkau telah meninggalkan kasihmu yang semula." Wahyu 2:04

Dalam Wahyu 2:1-7, kita membaca bahwa jemaat di Efesus telah meninggalkan cinta pertama mereka. Itu bukan bahwa mereka tidak mencintai Tuhan Yesus. Itu adalah bahwa mereka tidak mencintai-Nya seperti dulu. Jika pernah ada saat ketika Anda mengasihi Yesus lebih dari yang Anda lakukan pada saat ini, Anda murtad. G.Campbell Morgan mengatakan bahwa suam-suam kuku adalah bentuk terburuk dari penghujatan.

Saya percaya dia benar. Suam-suam kuku merupakan cara untuk mengatakan, "Tuhan, aku percaya pada Engkau, tetapi Engkau hanya tidak menggairahkan saya." Oh, bagaimana kita harus tetap cinta pada Tuhan Yesus Kristus!

Apakah Anda meninggalkan kasihmu yang semula? Apakah cinta Anda bagi Yesus menjadi suam-suam kuku? Mazmur 26:2 mengatakan: "Ujilah aku, ya TUHAN, dan cobalah aku; selidikilah batinku dan hatiku"

Pastor Adrian Rogers - www.lwf.org.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar